Kamis, 01 Agustus 2013

Sekali Lagi, Kenapa Harus Menjadi Agen Asuransi?


Sahabatku di Seluruh Indonesia, sering saya menjumpai rekan yang menanyakan kepada saya, kenapa anda memilih menjadi seorang Agen Asuransi?

Mari kita bahas satu persatu...

Perlu anda ketahui, sebelum saya memutuskan menjadi agen asuransi, saya juga mengalami satu pergolakan BESAR dalam hidup saya.

Saya dilahirkan dari sebuah keluarga yang sangat sederhana, lahir di desa di sebuah rumah berdindingkan "GEDEK" (rumah dari bambu). Masa kecil, aktifitas saya adalah "ANGON WEDUS" (gembala Kambing) dan "NGARIT" (Cari Rumput). Ayah saya meninggal saat saya masih usia 3 Bulan di dalam kandungan. Jadi saya lahir sebagai anak Yatim. kemudian saya diasuh oleh kakek dan nenek saya. Hingga akhirnya mama saya menikah lagi, dan dari penghasilannya sebagai "GURU SMP" saya dibesarkan.

Saya bukan anak konglomerat, saya bukan dilahirkan dari keluarga yang berkelimpahan. Keluarga saya  sangat sederhana. Mama saya berjuang sekuat tenaga, ngajar honor dimana mana supaya punya uang untuk menyekolahkan saya. Dan Alhamdulillah, saya akhirnya Lulus Sebagai Sarjana Teknik Informatika dengan Predikat Lulusan TERBAIK di kampus saya di Sanata Dharma Jogjakarta.

Dengan menyandang Sebagai Lulusan terbaik, dan menguasai dengan Baik "Komputer", maka selepas kuliah saya Mengajar Komputer di SMP Muhammadiyah Palangkaraya dengan Honor Rp 40.000 sebulan. dan inilah Honor saya, saat saya berani menikahi Istri saya. Ya, Rp 40.000 Perbulan.

Setelah saya menikah, saya merasa harus bekerja lebih keras, karena tidak mungkin saya bisa menghidupi istri saya dengan Rp 40.000 tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk melayani Service Komputer door to door, dan hasilnya lumayan. Hingga akhirnya saya dipercaya satu persatu oleh pelanggan saya untuk membeli komputer melalui perantaraan saya. 

Karena saya tidak memiliki modal, maka ketika ada pelanggan ingin membeli komputer lewat saya, maka saya minta bayar di depan, lalu saya order komputer dari surabaya. dan alhamdulillah.. tahun demi tahun, kepercayaan ini terus tumbuh dan alhamdulillah, Toko Komputer saya menjadi yang TERBESAR di Kalimantan Tengah.

Menyandang Predikat sebagai "BOS TOKO KOMPUTER TERBESAR", dan "BERALIH MENJADI AGEN ASURANSI" adalah "KEPUTUSAN TERBESAR" dalam kehidupan saya.

Mau jadi agen? KLIK DISINI

Apa saja alasan saya hingga keputusan itu saya ambil?

1. Saya Ingin Bebas WAKTU
Bicara Ketenaran, mungkin saya sudah dapatkan di Toko Komputer saya, karena saya punya PULUHAN RIBU PELANGGAN, namun dari pagi hingga malam, SETIAP HARI saya tidak bisa kemana-mana, karena banyak pelanggan lebih senang jika saya sendiri yang melayani. Saya memiliki banyak karyawan, namun faktor KEDEKATAN yang sudah terbangun lama, hingga para pelanggan memang lebih enjoy dengan saya. dan SAYA MERASAKAN CAPEK..

Sementara di Bisnis Asuransi :
Saya bisa bekerja Kapan saja dan dimana saja. Selama di satu tempat, kita ketemu "Manusia", maka disitulah kita bisa BEKERJA. Bebas menentukan KAPAN MULAI BEKERJA dan KAPAN MAU LIBURAN. Tidak ada yang Mengatur waktu kerja kita.


2. Saya Ingin Punya Penghasilan Tak Terbatas
Kalau hanya ingin untuk menghidupi keluarga, saya syukuri, Alhamdulillah penghasilan saya di Toko Komputerpun bisa untuk hidup layak. Bisa beli Toko, Mobil dll... Namun dengan semakin banyaknya saingan toko komputer, Keuntungan per unit komputer makin lama makin kecil, sementara biaya operasional main lama makin besar.

Sementara di Bisnis Asuransi :
Tahun pertama komisi saya 10 Juta, Tahun kedua 20 Juta, Tahun ketiga 40 Juta, tahun ke empat 65 Juta dan tahun kelima lebih dari 100 Juta Perbulan. disini saya semakin YAKIN untuk FOKUS di Bisnis asuransi. Karena penghasilannya setiap tahun NAIK dengan angka yang SANGAT FANTASTIS.

3. Saya Ingin Bisa Jalan-Jalan Ke Luar Negeri
Kalau dulu, walaupun saya Punya uang untuk ajak jalan-jalan keluarga ke Luar Negeri, tapi hati kecil mengatakan "SAYANG UANG CUMA UNTUK JALAN-JALAN". lebih baik untuk besarin Modal supaya tambah banyak stok barang.

Sementara di Bisnis Asuransi :
Setiap tahun dikasih Tiket Tinggal Berangkat. SEMUA DIBAYARIN oleh Perusahaan. Kita tinggal tau beras saja. Bahkan jalan jalannya adalah jalan jalan KELAS TERBAIK di HOTEL HOTEL TERBAIK. Di Bandara aja Koper dikasih ke Panitia, nanti terima Koper kita sudah ada di dalam kamar. Disinilah saya merasakan kedamaian hidup. kerja capek, tapi kita benar benar dihargai dengan penghargaan yang SANGAT SEPADAN. Dan Alhamdulillah, sampai dengan tahun ke enam saya di Bisnis asuransi, saya sudah bisa kunjungi 11 Negara.

4. Saya pengen Banyak Saudara
Dulu saya punya puluhan ribu pelanggan, namun hanya di satu kota saja. Karena mau buka cabang di satu kota yang berbeda, sangat banyak yang harus dipersiapkan. dan saya merasa resikonya terlalu besar.

Sementara di Bisnis Asuransi :
Saat ini saya Sudah Punya Ribuan team di 11 Provinsi di Indonesia. Dan saat ini team sudah banyak yang memiliki penghasilan Puluhan Juta Rupiah perbulan dan melalui dukungan seluruh team, Setiap bulan team terus tumbuh dan semakin BESAR. dan setiap saya mengembangkan team di beberapa daerah, tidak perlu repot bangun system, karena system yang disiapkan oleh perusahaan sudah sangat bagus. Tinggal masukkan saja team ikuti system dan tanpa disadari, satu persatu team tumbuh menjadi semakin DAHSYAT.

5. Bisa Bantu Banyak Orang
Dulu, sayapun bisa bantu orang untuk memiliki Komputer yang Tepat untuk keluarganya. 

Sementara di Bisnis Asuransi :
Disini saya bekerja untuk :
- Mengajak orang untuk "Sadar Menabung Sejak Dini" supaya saat anaknya Kuliah nanti, mereka punya uang untuk menyekolahkan anaknya ditempat yang TERBAIK. dan Juga untuk persiapan masa pensiun, supaya saat pensiun tidak perlu bekerja, namun memiliki dana yang cukup untuk tetap hidup layak.
- Memastikan, jika ada nasabah yang sakit, maka tidak perlu bingung dari mana biayanya, karena kami yang akan membayar tagihan rumah sakitnya.
- Memastikan jika ada seorang kepala rumah tangga Meninggal dunia, maka kami akan datang untuk membayarkan Klaim Ratusan Juta rupiah untuk digunakan Istri dan anak anaknya melanjutkan kehidupan terbaiknya...


Saudaraku... Inilah panggilan hidup saya... Saya memutuskan menjadi AGEN ASURANSI, karena sayapun telah melewati PERGOLAKAN DALAM HIDUP SAYA...

Kalaupun Bicara MAMPU ATAU TIDAK MAMPU, saya pun sempat meragukan hal ini.

"Apakah saya bisa sukses sebagai Agen Asuransi?

Namun keraguan itu SIRNA ketika saya melihat BANYAK KOK ORANG YANG SUKSES sebagai agen asuransi.

Kalau bicara CAPEK, maka semua pekerjaan PASTI CAPEK. namun MASA DEPAN ADALAH SEBUAH PILIHAN...

Jika pekerjaan yang kita tekuni saat ini bisa MENJAMIN kebahagiaan akan MASA DEPAN KITA, maka LANJUTKAN...

Namun, Jika tidak maka SAATNYA ANDA MENGAMBIL SATU KEPUTUSAN TERBAIK anda HARI INI..

Pasti bermanfaat, dan Selama Pagi......

Mau jadi agen? KLIK DISINI

Sumber : Love story Didik M (PruDahsyat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar