Kamis, 11 Juli 2013

Alasan Tidak Membeli Asuransi

Apakah Anda ingin membeli asuransi namun masih ragu? Pada kenyataanya, banyak orang yang demikian hingga menunda-nunda dan pada akhirnya menolak untuk membeli asuransi yang pada akhirnya menyesal di kemudian hari saat suatu hal yang buruk terjadi pada dirinya. By the way, inilah beberapa alasan mereka yang tidak membeli asuransi:

  • Asuransi sama halnya dengan menabung. Inilah alasan utama sebagian besar orang tidak membeli asuransi. Pada dasarnya, kedua metode ini memang telihat sama namun apakah dengan menabung, Anda bisa menjamin bahwa uang tersebut akan digunakan untuk sesuatu yang benar-benar perlu dan butuh?
  • Asuransi hanya untuk orang kaya. Dengan biaya premi yang tidak rendah, banyak orang yang mengasumsi bahwa asuransi hanya untuk orang-orang yang berkehidupan mewah dan mempunyai penghasilan yang tinggi. Tidak juga. Anda dapat mencari perusahaan yang berpremi rendah yang sesuai dengan penghasilan dan keadaan ekonomi Anda.
  • Saya tidak butuh asuransi. Ada pula orang-orang yang merasa bahwa kehidupannya akan selalu baik-baik saja. Ia merasa akan selalu mampu membayar biaya medis, menyekolahkan anak hingga ia pensiun, serta memenuhi kebutuhan keluarga.
Sebaiknya, pemikiran-pemikiran seperti di atas tersebut tidak menjadi alasan untuk tidak membeli asuransi.
Sumber : http://www.haifayou.com/archives/23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar