Sabtu, 03 Agustus 2013

Benarkah Asuransi itu Hanya untuk Orang Kaya?


Beberapa hari yang lalu, ada teman yang mengirimkan pesan ke saya "Apakah Asuransi hanya bisa dinikamati orang yang cukup banyak uang? bagaimana dengan orang miskin pernahkan terpikir para agen asuransi bisa membantu mereka? Kalo memang sistemnya asuransi gotong royong, ayo bantu saudara-saudara kita yang miskin." Sambil tersenyum, dalam hatiku apakah harus sedangkal itu cara kita melihat sesuatu?

Jika seorang Presiden yang PEDULI dengan rakyatnya, lalu apakah harus TIDAK MAKAN karena semua beras di rumahnya DIBERIKAN KEPADA FAKIR MISKIN?

MISKIN adalah akibat dari TINDAKAN ANDA SENDIRI. Kalau mau menjadi KAYA, maka anda HARUS BEKERJA.

Billgate mengatakan "Kalau anda lahir dalam kondisi Miskin, itu bukan salah anda, Namun jika anda MATI dalam kondisi MISKIN, itu JELAS SALAH ANDA SENDIRI". Menolong orang yang miskin bukan berarti dengan TIAP HARI memberi makan. Tapi memberikannya kesempatan untuk bisa BEKERJA.

Ada pepatah yang mengatakan "Jika anda memberinya IKAN, maka anda memberi Makan Sehari, tapi jika anda memberikan PANCING, anda sedang memberinya makan Selamanya".

Pemerintah sudah siapkan program bantuan untuk orang orang miskin. Bahkan tahun 2014, pemerintah akan mengasuransikan 61 juta warga Miskin.

Dari sini jelas, bahwa pemerintah juga sudah memikirkan nasib warga miskin. Lalu anda mau pilih menjadi yang mana :
- Pilih jadi warga yang disebut MISKIN dan asuransi atas jiwa dan kesehatan anda akan ditanggung oleh Pemerintah?
- Atau anda keluar dari zona itu dan menikmati hidup anda yang JAUH lebih INDAH.

Hidup adalah sebuah Pilihan.


Berbicara beduli dengan warga miskin, saat ini kami bekerja sebagai Agen asuransi supayaka kami memiliki kehidupan yang jauh lebih baik. Dan dengan penghasilan yang semakin membaik, kami bisa berbuat banyak untuk sesama.

Lalu, bagi orang negatif kami selalu dianggap negatif.

Apakah kami harus lapor ke semua orang ketika kami mendirikan rumah ibadah?
Apakah kami harus lapor ke semua orang ketika kami menyumbang ke fakir miskin?

Kami juga punya agama, dan kami percaya surga dan neraka itu ada, sehingga kami pun tidak gegabah sebelum memutuskan menjadi agen asuransi. Jika menurut anda, asuransi itu HARAM, silahkan segera layangkan surat resmi dengan MEJELIS ULAMA INDONESIA, karena merekalah yang PUNYA HAK untuk menetapkan suatu produk itu Halal atau Haram.

Jika menurut anda Asuransi itu TIDAK BAIK, silahkan segera LAKUKAN DEMO besar-besaran supaya Pemerintah menghapuskan Asuransi Kesehatan untuk seluruh PNS nya.

Jika menurut anda asuransi itu tidak baik, Maka silahkan TOLAK ASURANSI atas semua JAMAAH HAJI yang memasuki Kota Makkah..

MUI menyetujui Konsep asuransi syariah, karena memang semua sudah dikaji dan sesuai dengan kaidah syariah. Semua PNS di asuransikan karena pemerintah tau betapa pentingnya jaminan kesehatan. Semua Jamaah haji di asuransikan, karena memang asuransi adalah program Gotong Royong yang terbukti bisa saling meringankan setiap PESERTA yang terdaftar.

Ingat, ada kata "PESERTA" yang bisa dapat hanya orang yang mendaftar sebagai Peserta.

Semoga bermanfaat, dan jika anda membutuhkan info lebih lengkap mengenai Asuransi yang tepat untuk keluarga anda. Jangan ragu untuk segera menghubungi agen asuransi disekitar anda.
Mau jadi agen? KLIK DISINI

Sumber : Didik M (Top leader PruDahsyat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar