Sabtu, 14 September 2013

Asuransi Pendidikan Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Pendidikan Anak

Pendidikan anak sebagai salah satu tanggung jawab orang tua, sudahkah kita menyiapkanya? Semoga peran kita sebagai orang tua bisa terwujud dan terlaksana sesuai dengan harapan kita. Memberi pendidikan yang layak buat putra-putri kita adalah kebanggaan dan prestasi jika kita bisa mewujudkannya. Persiapan dan perencanaan adalah awal kepedulian kita untuk masa depan mereka. Lantas harus bagaimananakah caranya mewujudkan kepedulian kita sebagai orang tua terhadap pendidikan anak? Inilah yang menjadi pertanyaan kita, setiap orang tua bila ditanya apakah mereka peduli terhadap pendidikan anaknya pasti akan menjawab bahwa mereka sangat peduli.Dan jika anda tertarik dengan asuransi anda bisa mencaritahu pada informasi asuransi yang berkenaan pada pendidikan anak anda.

Apakah rasa peduli itu hanya sebatas “omongan saja” atau telah memiliki perencanaan yang matang untuk pendidikan mereka. Jika anda memiliki kepedulian terhadap pendidikan anak, maka anda memiliki 2 macam pilihan:

1. PEDULI  pada pendidikan anak tapi TIDAK MELAKUKAN APA - APA
2. PEDULI pada pendidikan anak dan MELAKUKAN SESUATU

Inilah tantangan anda sebagai orang tua, jika peduli dan ingin masa depan pendidikan anak terjamin tentu AKAN MELAKUKAN SESUATU dengan mempersiapkan sejak dini biaya pendidikan yang kelak dibutuhkan oleh anak.  Salah satu cara yang paling tepat untuk mewujudkan hal itu adalah dengan memiliki Asuransi Pendidikan.

Mungkin anda akan merasa terbebani dengan biaya premi yang harus anda keluarkan tiap bulannya, namun kelak anda akan sangat bersyukur telah mempersiapkan Asuransi Pendidikan ini sejak awal. Karena inflasi rata-rata di Indonesia dalam kurun waktu 15 tahun terakhir adalah 12%-15% akan mempengaruhi polis asuransi, sedangkan kenaikan biaya pendidikan riil lebih tinggi, yaitu  berkisar antara 20%-25%, bisa dibayangkan berapa biaya yang yang harus dikeluarkan untuk menyekolahkan anak sampai ke bangku perguruan tinggi, biayanya bisa mencapai milyaran rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar